Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

HUTAN KOTA KEDIRI

aryaarayana, Kediri, Jawa Timur, 31 Desember 2017 - Sore nan cerah dipenghujung tahun 2017 kami menyempatkan diri berjalan-jalan santai menyusuri sudut-sudut Kota Kediri, Jawa Timur. 

Hutan Kota Kediri di Jl Ahmad Yani Kota Kediri
Langkah kami terhenti di Hutan Kota Kediri yang berada di jalan Ahmad Yani, tepat berhadapan dengan stadion kebanggaan masyarakat Kediri yaitu stadion Brawijaya Kota Kediri.

Hutan yang berada di tengah-tengah kota tahu ini dinamakan Hutan Joyoboyo Kota Kediri. Dengan banyaknya pepohonan besar yang rindang serta penataan yang menarik, menjadikan hutan Joyoboyo ini nampak nyaman dan asri.

Kami masuk kedalamnya, langkah demi langkah kami ayunkan diiringi kicauan burung-burung yang bernyanyi merdu menyambut datangnya senja.

Terlihat cukup banyak warga yang datang mengunjungi hutan kota Joyoboyo, sebagian mereka memilih untuk berjalan-jalan santai berkeliling, sebagian lainnya terlihat duduk-duduk di beberapa tempat yang memang telah disediakan. Tidak sedikit juga para pengunjung yang memanfaatkan untuk berfoto ria.

Rasanya tak bosan berada berlama-lama di hutan kota Joyoboyo. Ingin rasanya sering-sering berkunjung kesana lagi, terutama saat sore menjelang senja atau ketika pagi hari.

Bagi teman-teman yang belum sempat kemari, jangan tunda lagi, yuk ajak keluarga, saudara, tetangga dan teman-teman semua untuk berkunjung ke Hutan Joyoboyo kota Kediri, Jawa Timur.

Duduk santai di hutan kota Joyoboyo Kediri, Jawa Timur 








Post a Comment for "HUTAN KOTA KEDIRI"