Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Persik Pecundangi Tuan Rumah Persiba Dua Gol Tanpa Balas

BALIKPAPAN, 20 Juli 2019 – Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Kediri, Persik Kediri, sukses mencuri poin penuh dengan membekuk tuan rumah Persiba Balikpapan dalam pertandingan tandang Liga 2 Indonesia 2019 wilayah timur, yang berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (20 Juli 2019) malam WIB.

Persik Kediri
Dua gol tim berjuluk Macan Putih itu dilesakkan oleh striker andalan mereka, Septian Satria Bagaskara masing- masing pada menit 61 dan menit 68.

Hasil ini menghantarkan Persik Kediri naik satu tingkat ke posisi 2 klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Timur. Dan ini sekaligus, menjadi obat luka Macan Putih setelah di pertandingan terakhir yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (14 Juli 2019), mereka takluk dari Persewar Waropen, 0-2.

Saat ini baik Persik maupun Persewar sama-sama mengantongi poin 11, dari hasil 6 laga yang telah mereka lakoni. Akan tetapi Persik harus rela berada di posisi kedua klasemen sementara lantaran kalah 'head to head' dengan Persewar. (arya arayana)

Post a Comment for "Persik Pecundangi Tuan Rumah Persiba Dua Gol Tanpa Balas"