Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Kalahkan Andrienn Nagy, Priska Madelyn Nugroho Jejakkan Kaki ke Babak 16 Besar Amerika Serikat Terbuka

US Open 2019, 4 September 2019 -  Petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, meneruskan trend positifnya dengan memijakkan kaki ke babak 16 besar turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka yunior 2019.

Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu melaju ke babak tiga menyusul kemenangan yang diraihnya atas petenis putri yunior andalan Hungaria, Andrienn Nagy.

Pada pertandingan yang dihelat di court 12 USTA Billie Jean King National Tennis Center Flushing Meadows - Corona Park Flushing New York, Amerika Serikat, Selasa (3 September 2019) siang waktu setempat, Priska menjungkalkan Andrienn Nagy dengan kemenangan dua set langsung 6-4 dan 6-2.

Selanjutnya di babak ketiga salah satu turnamen tenis terbesar sejagad itu, Priska yang saat ini berperingkat 26 ITF, harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan 3, Alexa Noel. Petenis Amerika Serikat ini melangkahkan kaki ke babak 16 besar usai menghentikan perlawanan petenis putri yunior Prancis, Aubane Draguet. Noel menang melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berakhir dengan skor ketat 7-6, 3-6 dan 7-5.

Sebelum ini Priska pernah berjumpa Noel di kuarter final turnamen grand slam Wimbledon 2 bulan lalu. Kala itu Priska harus mengakui keunggulan Noel straight set 6-7 dan 2-6.

Semoga di turnamen grand slam Amerika Serikat 2019 ini Priska revans dan melaju  ke babak 8 besar.


Kalahkan Andrienn Nagy, Priska Madelyn Nugroho Jejakkan Kaki ke Babak 16 Besar Amerika Serikat Terbuka

Post a Comment for "Kalahkan Andrienn Nagy, Priska Madelyn Nugroho Jejakkan Kaki ke Babak 16 Besar Amerika Serikat Terbuka"