Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

TDP RemajaTenis Bantul X Segera Bergulir

Jakarta, 2 September 2019 . Tak ada hari tanpa turnamen RemajaTenis turut serta menyemarakkan tenis yunior Indonesia. Kenapa dikatakan demikian. Hal ini terlihat kegiatan RemajaTenis setiap bulannya selalu tercantum aktip di daerah-daerah.

August Ferry Raturandang alias Opa AFR
Memasuki ke sepuluh kalinya kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis Bantul sudah siap diselenggarakan  pada 7-8 September 2019 di lapangan tenis GOR Sultan Agung Bantul DIY,  berkat kerjasama dengan Pelti kabupaten Bantul.

Telah tercatat 70 atlet saat ini ikut mendaftar untuk Kelompok Umur (KU) 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun, dan 18 tahun.

Promotor RemajaTenis August Ferry Raturandang cukup aktif mengadakan turnamen tenis ini. 

"Sudah banyak petenis kita merasakan RemajaTenis ini. Sudah mencakuo 22 provinsi kami masuki. Justru bibit bibit berasal dari petenis daerah." ujar August Ferry Raturandang.

Sebenarnya konsep RemajaTenis boleh dikatakan sangat membantu Pelti di daerah-daerah karena low cost dan mengurangi bolos sekolah atlet

"Terus terang dunia pendidikan kita tidak mendukung olahraga khususnya tenis. Keluhan orang tua banyak sekali ssat minta ijin tidak masu sekolah anaknya ikut turnamen. Disuruh pilih sekolah atau Tenis. Ini berabe namanya " lanjut August Ferry Raturandang.

Post a Comment for "TDP RemajaTenis Bantul X Segera Bergulir"